Untaian Kata Hati Untuk Semangat Kebangsaan

Atas dasar ide warung kopi, maka saya laksanakan proyek nekad ini. Mengingat dalam 2 tahun saya telah menghasilkan 80 artikel atau 40 artikel dlm satu tahun atau rata2 4 artikel per bulan, dan semua saya tuangkan dalam blog pribadi saya. Dari 230 juta manusia Indonesia pun tercatat hampir satu juta viewer dan artinya masih ada 229 juta lagi yg menjadi sasaran saya. Maka dari itu saya nekad utk mem-buku-kan artikel2 yg njelimet tersebut. Saya mohon doanya semoga kenekatan saya ini bisa sukses, jika berminat memiliki coretan2 ngawur saya silahkan pesan dan di ganti dgn mahar 45 ribu saja belum termasuk ongkos kirim

 Alhamdulillah…saat ini buku telah selesai cetak dan baru 4 hari sudah laku 76 exp dari 200 cetakan…

 

Dalam rencana buku berikutnya akan diterbitkan awal 2014 (insyaallah jika tidak ada halangan) dengan judul “Macan Hitam Bumi Lancang Kuning” yang bercerita tentang penerbangan militer yang diangkat dari beberapa pengalaman pribadi, senior maupun rekan-rekan saya dimana tempat saya bekerja. Juga disisipkan beberapa tentang ilmu penerbangan dasar bagi seorang penerbang jet tempur yang tentunya bukan sebuah taktik tempur karena setiap ilmu penerbangan pada dasarnya adalah sama.

Dalam beberapa bab dalam buku ini saya juga mengangkat sebuah pendapat pribadi yang kesemuanya saya serahkan kepada pembaca untuk menilai karena pendapat atau opini tersebut adalah murni dari isi otak kiri, kanan dan tengah yang berkedudukan dalam kepala saya, bukan merupakan hasil referensi dari negeri antah berantah. Ketika militer digunakan untuk bertempur maka penerbang tempur adalah prajurit militer yang berada dalam satu sistem yang tak dapat dipisahkan satu sama lain demi terciptanya sinergitas menuju kemenangan dan kejayaan yang hakiki bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yang pasti pendapat tersebut tentulah tidak popular namun saya yakin ketika melihat sejarah pesawat ulang alik untuk pertama kalinya diluncurkan dan semua orang pun tidak yakin dengan keberhasilannya. Pada intinya, semua lahir tetap dari obrolan warung kopi.

Rencana Cover depan:

cover

 

Rencana Cover Belakang:

cover belakang

 

Nantikan kehadirannya!!!

 

Salam

 

Seveneleven

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s